Minggu, 08 Januari 2012

Foto Payudara Nikita Mirzani Diremas Pria Beredar


image
JAKARTA, suaramerdeka.com - Dunia maya kembali dikejutkan dengan foto bugil seorang artis. Ya, foto bugil mantan kekasih Kiky "The Potters", Nikita Mirza itu menghiasi berbagai media online yang kini mudah ditemui bagi sang dahaga penasaran.
Sepertinya bukan hal yang baru jika di beberapa situs menyebutkan foto Nikita tengah telanjang dada dengan payudara tertutupi rambut. Namun yang paling mengejutkan adalah foto Nikita bersama seorang pria yang tengah berpose mesra tanpa menggunakan pakaian atasan atau baju.
Dalam foto tersebut posisi Nikita membelakangi sang pria, punggung belakang perempuan menempel dada pria. Dengan wajah mendongak ke atas, Nikita memerlihatkan tatapan tajam disertai bibir seolah penuh nafsu. Menariknya, jari tangan pria terlihat meremas payudara Nikita.
Ekspresi yang begitu hidup menyatakan seolah sang perempuan begitu menikmati setiap sentuhan jari si pria. Namun sayang, kami belum mendapatkan foto yang utuh dan hanya foto setengah badan.
Jika dilihat dari hasilnya, sepertinya foto tersebut dikemas secara profesional dengan setting cahaya tertentu sehingga wajah sang pria tak tampak jelas bahkan sengaja disembunyikan.
Terkait beredarnya foto bugilnya bersama seorang pria, aktris yang wajahnya sering tampil di acara talk show bertajuk "Kakek Kakek Narsis" (KKN) di stasiun swasta itu mengaku tak tau.
"Masa sih? Mana link-nya," kata Nikita saat dihubungi via telepon, Sabtu (7/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar