Jumat, 06 Januari 2012

ngentot lagi ah

Punya rasa sakit? Kehamilan keinginan? Keyakinan masalah dalam karung? Kami memiliki posisi untuk semua itu! Kami berbicara ke atas ahli kesehatan seksual perempuan mendengar rekomendasi mereka tentang posisi terbaik untuk masalah yang paling umum kesehatan seksual. Dapatkan siap untuk memenuhi gerakan baru favorit Anda.
Posisi Terbaik untuk Bayi PembuatanSementara itu benar bahwa Anda bisa hamil dari segala macam posisi seksual, ada satu yang ahli kesehatan sering merekomendasikan sebagai cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk menjadi hamil, dan itulah "misionaris" posisi (pria di atas) dengan "panggul miring, "kata Amy Levine, New York City berbasis pelatih seks, seksualitas bersertifikat pendidik dan pendiri SexEdSolutions.com. "Menempatkan bantal di bawah gading dapat membantu meningkatkan panggul Anda, dan membuat efek-geser menyediakan jalur mudah bagi perenang untuk membuat jalan melalui leher rahim Anda pada perjalanan mereka ke sel telur Anda," katanya. "Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi, karena itu tetap dalam tubuh mereka sedikit lebih lama dibandingkan dengan posisi di mana Anda tegak, yang memungkinkan air mani menetes keluar dari vagina." Dan, jangan lupa untuk orgasme, kata Ava Cadell, seorang pendidik seks dan pendiri Loveology University di Los Angeles. "Dia lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks," katanya.
Posisi Terbaik untuk Membantu Perempuan Membangun Keyakinan di RanjangMungkin Anda merasa tidak aman dalam karung dan bisa menggunakan langkah yang dapat membantu Anda merasa lebih percaya diri dan terkendali? Jika demikian, Debby Herbenick, PhD, penulis Karena It Feels Good: Panduan Wanita untuk Kenikmatan dan Kepuasan Seksual, memiliki saran untuk Anda. Hafalkan ketiga kata ini, dia mengatakan: Anda di atas. "Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita untuk berada dalam kendali," katanya. "Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda, meskipun. Wanita di atas dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia mencintai yang paling tentang tubuh Anda. "
Posisi Terbaik untuk Kesenangan Paling PerempuanGals, apakah Anda siap untuk ini? Dr Herbenick mengatakan posisi yang memberikan kenikmatan yang paling perempuan mungkin merupakan langkah yang belum pernah mencoba! Ini disebut juga teknik coital lurus. "Ini adalah variasi yang indah pada misionaris dan salah satu dari beberapa posisi seks yang pernah diteliti dan ditemukan untuk menjadi berguna bagi wanita yang ingin orgasme saat berhubungan seks," katanya. "Ini melibatkan orang meluncur sendiri ke depan, dengan masa lalu Anda bahunya, dan daerah panggul Anda grinding dan tidak menyodorkan begitu banyak. Ini target rangsangan lebih pada klitoris wanita, sehingga lebih mudah bagi beberapa wanita merasakan kenikmatan dan mungkin orgasme. "
Posisi Terbaik untuk Long-Lasting SeksSementara ejakulasi dini adalah suatu kondisi medis yang pria Anda mungkin perlu mencari pengobatan untuk, ada trik posisional Anda dapat mencoba untuk membantu dia meningkatkan kekuasaannya tinggal. Menurut Levine, posisi misionaris (sekali lagi, pria di atas) dapat menjadi kunci untuk membantu pasangan Anda bertahan lebih lama. "Hal ini dapat bekerja untuk dia jika dia mengalami kesulitan pergi jarak," katanya. "Kuncinya adalah bahwa dia dalam posisi mudah untuk berhenti dan memulai ketika gairah itu meningkat pada tingkat yang cepat, dan dapat mengambil ke bawah takik sehingga ia dapat bertahan lebih lama." Ingin posisi misionaris bervariasi sedikit? Cobalah ide ini dari Cadell. "Posisi 'rubah' adalah variasi misionaris, di mana kaki wanita pergi semua jalan ke atas dan melewati bahu kekasihnya," katanya. "Penetrasi vagina sangat jauh di posisi ini. Dia terkandung dalam batas-batas tubuhnya dan dia bisa menyelam benar-benar di dalam dirinya, menjaga gairah dan berlangsung lebih lama. "
Posisi Terbaik untuk Wanita yang mengalami nyeri dengan IntercourseAda beberapa perbaikan yang cepat sering untuk melakukan hubungan terkait nyeri, namun, pertimbangkan dua ide yang dapat membantu meningkatkan pengalaman intim Anda. Pertama, pastikan untuk menggunakan banyak pelumas berbasis air, kata Dr Herbenick. Kedua, jika rasa sakit adalah masalah, penting bahwa Anda menjaga kendali, sehingga untuk berbicara, di tangan Anda. Itu sebabnya Dr Herbenick, dan pakar lainnya, merekomendasikan posisi perempuan-di-atas. "Ini memberikan kontrol lebih besar atas wanita mengambil seks dengan kecepatan yang nyaman baginya."
Posisi Terbaik Jika Guy Anda Apakah Yah-DiberkahiMencari lebih s "oh" dari s "aduh"? Berikut memindahkan Anda: "Orang ini terletak di sisinya, ia terletak tegak lurus padanya dengan kaki menyebar sebagai mereka beristirahat di sekujur tubuhnya," jelas Dr Herbenick. "Hal ini memungkinkan dia untuk memegang pangkal poros nya jika dia ingin membatasi jangkauan nya gerak, dan memungkinkan dia untuk menggunakan batu panggul untuk membuat-dan-keluar sensasi." Levine mengatakan bahwa perempuan yang pasangannya memiliki "penis panjang" cinta posisi ini karena "mereka dapat mengontrol berapa banyak dari dia akan menembus nya, dan dapat menciptakan sensasi menyenangkan untuk kedua tanpa kram dan ketidaknyamanan yang dapat terjadi ketika dia memukul leher rahim selama menyodorkan intens."
Posisi Terbaik untuk penis kecilPara ahli yang cepat untuk menunjukkan bahwa ukuran penis adalah bagian yang sangat kecil dari kehidupan seks yang memuaskan, namun ada posisi tertentu terapis seks merekomendasikan lebih sering ketika seorang pria memiliki penis yang lebih kecil. Yang terbaik? Wanita di atas, kata Levine. Tapi inilah kuncinya: "Anda harus berkisar pada dirinya daripada bergerak ke atas dan bawah, atau yang lain dia cenderung menyelinap keluar," katanya. "Misionaris juga dapat membantu, dengan kaki Anda di bahunya. Hal ini memungkinkan dia untuk menembus lebih dalam Anda, membuat sebagian besar dari ukuran tubuhnya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar